Download Kajian – Dauroh bantul

Kajian yang dilaksanakan di bantul pada bulan Juli tanggal 1 sampai 3, alhamdulillah berjalan dengan cukup lancar. Berikut ini kajian yang diadakan di masjid manunggal bantul.
Silahkan di download tanpa dikomersilkan dan ahsan disebarkan.

Sesi 1 dan Sesi 2 – Ustadz Usamah Mahri, materinya diambil dari kitab Al Ushul As Sittah, mengenai aqidah. Kitab karangan Syaikul Islam Muhammad bin ‘Abdul Wahab at Tamimi.

Sesi 3, Sesi 4 dan Sesi 5 oleh Ustadz Askari, beliau membawakan materi yang diambil dari Kitab hasil Transkrip, yang diberi judul -kalo diterjemahkan kedalam bahasa indonesia kira2 maknanya- “Kaidah-kaidah dalam mengenal Manhaj salaf” oleh Syaikh ‘Ubaid al Jabiri. Kajian ini sangat baik untuk yang masih penasaran dengan manhaj salaf atau yang menganggap salaf ini adalah sebuah organisasi/partai/aliran-sesat dan anggapan-anggapan menyimpang lainnya yang dinisbatkan kepada dakwah salafiyah. Juga ustadz Askari banyak membantah syubhat2 para Khawarij yang akhir2 ini melontarkan banyak tuduhan-tuduhan dusta -diantaranya- bahwasanya dakwah salafiyah adalah dakwah yang menolak syariat islam atau melemahkan semangat jihad dan berbagai tuduhan-tuduhan lainnya. Dan lebih aneh lagi kalo ada orang yang sampai bisa mempercayai tuduhan-tuduhan mereka.

Sesi 6 oleh Ustadz Ayib Syarifuddin membahas masalah ilmu beserta keutamaannya. Dan beliau juga banyak menyinggung syubhat-syubhat para khawarij yang akhir-akhir ini “naik daun” disebabkan syubhat-syubhat murahan yang mereka lontarkan.

Sesi 7 Sesi 8 Sesi 9 dan Sesi 10 oleh Ustadz Qomar Su’aidi. Materi diambil dari kitab al ushul as tsalasah. Beliau banyak membongkar kedok Al Masih Al Maw’ud yang akhir-akhir ini mengaku-ngaku menjadi Nabi, dan masih banyak lagi faedah-faedah yang lainnya.

Sumber: Rekam sendiri

By Abu Bakrah Posted in Aqidah

5 comments on “Download Kajian – Dauroh bantul

  1. Jazakumullohu khoiron kepada para panitia yang sudah mengadakan dauroh ini serta juga atas usaha Antum sehingga bisa dapat diambil faedah-faedahnya..

    Semoga dapat bermanfaat bagi kaum Muslimin..

    # barokallohu fiikum #

    ———————————–

    Waiyyakum

  2. Assalamu’alaykum
    nuhun. semoga menjadi ilmu yang bisa kita amalkn
    jazakallahukhoiron…

    ————————————-

    Wa’alaikumussalam warahmatullah

  3. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Salam Kenal.

    webnya bermanfaat sekali

    —————————–

    wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

    baarokallaahu fiik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s