Sebuah penjelasan gamblang seputar Kesesatan Ikhwanul Muslimin

Bismillah..
[SND] 01 IM Dlm Timbangan-Ust.Usamah Mahri.mp3 3.1M
[SND] 02 IM Dlm Timbangan-Ust.Usamah Mahri.mp3 3.1M
[SND] 03 IM Dlm Timbangan-Ust.Usamah Mahri.mp3 3.4M
[SND] 04 IM Dlm Timbangan-Ust.Usamah Mahri.mp3 3.2M
[SND] 05 IM Dlm Timbangan-Ust.Usamah Mahri.mp3 764K
[SND] 06 IM Dlm Timbangan-Ust.Usamah Mahri.mp3 2.4M
[SND] 07 IM Dlm Timbangan-Ust.Usamah Mahri.mp3 2.3M
[SND] 08 Kesesatan IM Dlm Perkara Akidah-Ust.JaFar Shalih.mp3 3.4M
[SND] 09 Kesesatan IM Dlm Perkara Akidah-Ust.JaFar Shalih.mp3 2.3M
[SND] 10 Kesesatan IM Dlm Perkara Akidah-Ust.JaFar Shalih.mp3 1.1M
[SND] 11 Kesesatan IM Dlm Perkara Akidah-Ust.JaFar Shalih.mp3 2.1M
[SND] 12 Kesesatan IM Dlm Perkara Akidah-Ust.JaFar Shalih.mp3 1.4M
[SND] 13 Kesesatan IM Dlm Perkara Akidah-Ust.JaFar Shalih.mp3 1.8M
[SND] 14 Solusi Untuk Mempersatukan Umat-Ust.Muhammad Assewed.mp3 3.6M
[SND] 15 Solusi Untuk Mempersatukan Umat-Ust.Muhammad Assewed.mp3 3.7M
[SND] 16 Solusi Untuk Mempersatukan Umat-Ust.Muhammad Assewed.mp3 3.7M
[SND] 17 Solusi Untuk Mempersatukan Umat-Ust.Muhammad Assewed.mp3 3.6M
[SND] 18 Solusi Untuk Mempersatukan Umat-Ust.Muhammad Assewed.mp3 2.3M
[SND] 19 Bentuk Pengkafiran Ala DaI-daI Ikhwanul Muslimin-Ust.Muslim.mp3 3.4M
[SND] 20 Bentuk Pengkafiran Ala DaI-daI Ikhwanul Muslimin-Ust.Muslim.mp3 3.7M
[SND] 21 Bentuk Pengkafiran Ala DaI-daI Ikhwanul Muslimin-Ust.Muslim.mp3 3.7M
[SND] 22 Bentuk Pengkafiran Ala DaI-daI Ikhwanul Muslimin-Ust.Muslim.mp3 2.5M
[SND] 23 Penjelasan ttg Hasan Al Banna-Ust.Abu Hamzah Yusuf.mp3 3.5M
[SND] 24 Penjelasan ttg Hasan Al Banna-Ust.Abu Hamzah Yusuf.mp3 1.8M
[SND] 25 Amar Maruf Nahi Munkar-Ust.Abdullah Al Bughury.mp3 3.4M
[SND] 26 Amar Maruf Nahi Munkar-Ust.Abdullah Al Bughury.mp3 3.1M
[SND] 27 Amar Maruf Nahi Munkar-Ust.Abdullah Al Bughury.mp3 3.1M

11 comments on “Sebuah penjelasan gamblang seputar Kesesatan Ikhwanul Muslimin

  1. bismillah..

    pernah mantan murobbi (mb/mr) bertutur:

    bangunan da’wah ini (baca: IM) seperti sebuah bangunan besar. sementara kita-kita (yang marhalahnya masih di bawah.red) berada di terasnya pun belum sampai. mungkin baru ada di pintu gerbangnya kali ya..

    kita tidak tahu siapa mb/mr murobbinya kita, sampai di atas-atasnya kita.
    bahkan seorang suami/istri tidak perlu untuk mengetahui siapa mb/mr-nya
    (dikarenakan alasan da’wah yang sebetulnya jauh dari nilai-nilai syari’at)

    bagi yang pernah tahu, mungkin sedikit tersenyum;

    di dalam rapat ada “rapat”, di dalamnya lagi ada “”rapat”” dan seterusnya;
    di dalam pemimpin ada “pemimpin”, di dalamnya lagi ada “”pemimpin”” dan seterusnya..

    beginilah fenomena tanzhim rahasia…

    (tidak hanya pergerakan IM juga mungkin, pergerakan yang lainpun memiliki fenomena gerakan rahasia yang hampir sama)

    Wallohul muwaffiq

  2. Jazakallahu khairan atas downloadnya…

    Barakallahu Fiyka, saudaraku…!

    ———————————

    wa fiika baarokallaah

  3. Afwan
    ana coba download kajian-kajian ini
    tapi sepertinya sudah tidak tersedia di darussunnah, apakah antum masih memilikinya? Ana berminat untuk ikut mendengarkan. kalo antum tidak keberatan, sudilah kiranya untuk di upload ulang. Sukron

  4. kata akh. abu lukman emang bener,,,, ana juga mengalaminya. ana juga pernah aktif dari th 90-2008 di tarbiyah. ana tau tiap anggota ada levelnya. yaitu :
    1. Tamhidi=dasar (siapa aja yg baru belajar biasanya masuk ke level ini.
    2. Muayyid=pendukung (stelah bbrp th dibina dan tumbuh loyatitasnya kepada partai (saat ini)
    3. Muntasib/bah (kader muda) = di baiat oleh kader dilevel atasnya. level ini masuk kategori kader inti,karena loyatitasnya sdh lebih baik dari muayyid.
    4. Muntazim (kader dewasa) = juga dibaiat oleh 2-3 orang dilevel diatasnya.
    5. Amil (kader yang sudah dianggap mapan dari loyalitas, ekonomi, dan memiliki ilmu yang cukup) ini juga melalui proses bai’at.

    6. Takhosus (afwan ana blm tau)

    jadi kalo ada umat islam yang ingin ikut ngaji/liqo bersama anggota dewasa (pasti tdk diizinkan) karena levelnya blm memadai. kecuali level tamhidi dan muayyid (blm di bai’at)

    didalamnya sangat gersang dari ilmu Allah (sering dlm liqo kita banyak membahas partai terus, kadar keilmuan didapat dari kita-kita dikelompok halaqoh, sering dpd menunjuk naqib/murobbi tapi jauh dari kafaat yg seharusnya dimiliki oleh ust. juga sebagian besar tidak memahami bahasa arab. (saran ana kepada umat islam untuk selalu waspada akan ajakan jamaah pks/tarbiyah… wallahu ‘alam…

      • justru sebaliknya, mereka telah lama di dalam kesesatan dan ketika mereka mengetahuinya merekapun bertaubat kepada Allah, mereka bukan tukang fitnah seperti yang anda tuduhkan seenaknya tanpa bukti. Allahul musta’an..

  5. assalaamu’alaikum warahmatullaah..

    ana seorang mahasiswa tahun pertama, yg terperangkap dlm lingkaran LIQO/mentoring/Tarbiyah..

    ana merasa asing sekali.. dan fakultas ana itu ternyata sarangnya.. Allahul musta’an

    hanya 1-2 orang yg semanhaj..

    ana tau persis bgmn mereka..

    ya begitulah..
    secara gk langsung mereka itu menyindir2 ana..
    dan mereka sgt berbeda sekali pada ana dibanding ke teman2 lain yg ngikutin mereka..

    ya..tidak apalah..

    ttp kasihan sekali dg teman2 yg udah ditarik, kebanyak mereka adalah muqollid..
    sudah turun temurun begitu…
    habis mba/mas nya jago banget sih masang strategi buat ngerekrut kader..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s